Arsip Tag: #reviewDaffamJember

Daffam Hotel Jember

Aslii, krn kesibukan dan kemalasan jadi jarang update blog. Padahal kami udah travelling dan cobain nginap di beberapa tempat. Akhirnyaa mumpung pagi2 kebangun dan bengong, dan kok pas liat memori hp udah penuh,  marilah kita kupas pengalamanku menginap di salah satu hotel baru di jember.

Bulan lalu, demi menghadiri pernikahan temen SMA, akhirnya kami menepis rasa malas berkendara dari sidoarjo-jember. Selain jauh, paling malesi kalo ke arah jemberan itu adalah jalannya yg sempit gak selebar ke arah solo, terutama selepas probolinggo. Udah sempit, banyak truk pasir yg jalannya kyk bekicot. Sekalinya mogok, alamat bisa semalaman parkir😆. Semoga nanti ada jalan tol langsung sidoarjo ke daerah jember dan sekitarnya yaa. Kemarin sih kami baru lewat tol baru yg keluar grati, dan bulan ini ternyata udah dibuka tol yg ke arah leces. Jadi yg pengen ke arah sana, tol ini lumayaan banget bisa mangkas waktu perjalanan yah.

Nah balik ke cerita jember. Sekian tahun ga sambang, kayaknya jember udah mulai maju. Udah banyak outlet fastfood macam Mcd, PHd dan outlet waralaba lokal macam spesial belut surabaya dll. Hotelpun juga udah lumayan ada pilihan. Kali ini kami coba nginep di Daffam atas rekomendasi temen di WAG

Daffam terletak di jalan Gatot Subroto, daerah yg cukup rame dan nggak susah kalo mau nyari makan karena deket dengan beberapa tempat makan legendaris macam mirama, depot Anda, wina bakery dan matahari johar plaza (apa masih populer ini plaza..?)

Dibanding Aston, untuk tempat aku pilih Daffam deh. Hanya saja kapasitas parkirnya sempit. Sekalinya dapat parkir, kami nggak pindah2 lagi daripada nantinya ga kebagian parkiran. Jadi mau kemana mana naiknya gocar, jalan kaki atau pesan go food pas butuh makan.

Diluar masalah parkir, hotel ini cukup layak ditinggali. Kamarnya cukup luas, dan paling lega adalah bednya besar. Muat untuk kami berempat tanpa kuatir jatuh 😆 Selain itu hotelnya juga cukup bersih. Ada kolam renang di lantai 7 (kalo nggak salah). Wifi lancar jaya, tapi nggak ada kulkas dikamar.

Aku cuma ngambil foto2 beberapa aja, nggak termasuk fotoin kolam renang krn banyakan rempongnya sama bayi-bayi.

Daffam Hotel Jember

Jl. Gatot Subroto Jember