Arsip Tag: Efek samping kinohimitsu collagen drink

Alergi Akibat Collagen Drink


Sabtu after laser, krn pengen perbaikan kulit lebih nyata,.malam sebelum tidur minum kinohimitsu ini, harapanku sih mempercepat penyembuhan dan penampilan kulit lebih baik.

Minggu pagi masih gapapa, sore inget banget pas lagi nyuci piring kaki gatel banget kyk digigit nyamuk. Kugaruk aja pake kaki satunya sambil tetep nyuci. Habis itu mandi, benjolan udah muncul merah tapi ga mikir kalo itu alergi, krn memang kulitku sensitif n kl digigit serangga suka merah kadang bengkak.

Malam itu berangkatlah kami makan malam di transmart. Nah dijalan udah mulai gatel2nya merantak, daaan sukses ga konsen makan krn bokong udah ngrenyep2 gatelnya.

Fixed ini alergi. Blm nyangka alergi krn kino krn pernah minum ini sebelumnya juga gapapa (baca reviewnya Disini.)
Mikirnya malah akibat lumpia rebung pas siang makan itu. Kupikir mungkin ada ingredients yg ga seger disana. Malam itu jam 1 pagi habis nyusui, langsung minum cerini/anti alergi.

Senin dan selasa pagi, minumlah lagi kinohimitsu, daan sesudahnya terulang lagi gatel2 dan pindah pindah gatelnya. Habis bokongg, kaki, tangan dan tambah lama tambah mengerikan penampakan alerginya. Selain bentol2, perut juga ga enak. Sakit yg susah dijelaskan, dan ga bisa pup. Krn sakit perut pula, aku 3 hari ini juga ga minum jeniper pagi krn takut berimbas ke lambung yg lagi sensitif.

Nah mulai dah curiga sama kino, krn pas ngelist makanan apa aja yg kumakan, semua keliatan normal. Maksudnya ga ada yg beda sama kemarin2. Mulai googling efek samping kolagen, trus baca2 di milist kecantikan, ternyata ada juga yg ngalamin kayak aku.

Rabu pagi kemarin akhirnya skip minum kino, dan sampai hari ini tidak ada gejala bentol2nya dateng lagi. Cuma perut aja yg masih sakit dan blm bisa pup.

Jd yg punya riwayat alergi, pertimbangkan kembali utk konsumsi kolagen dari ikan krn ada kemungkinan kena alergi juga kayak aku.