Arsip Kategori: Baby G

Yang tidak akan terlupakan dari Gabby…

Aku memang tak banyak becerita tentang Gabby karena kesibukan sebagai ibu, namun bukan berarti Gabby tidak istimewa.

Sejak lahir, bayi cantik satu ini tidak pernah merepotkan. Jarang menangis, dan suka sibuk sendiri. Sering kuliat saat dia masih seumur 3 bulanan, dia akan bermain dengan plastik entah bungkus popok atau tisu basah, dia akan terus menggenggam dan mengamati benda itu, sampai tertidur sendiri. Di usia agak gedean, hobinya main dengan baju. Dipegang2, tangannya dimasukin dikeluarin sampai lamaa. Gesturnya seperti bilang: ” inilah kerjaanku, aku tau apa yg kukerjakan dan aku ga main2 ngerjain inii…” πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Tuhanku, rasanya tak terkira syukurku punya bayi yang seakan mengerti kalo maminya tiap hari sudah terkuras energi dan emosi akibat mengurus kakaknya.

Tanggal 30 oktober ini, gabby akan genap 16 bulan. Gabby mulai berjalan lancar baru diusia 15 bulan, dan sampai detik ini dia belum juga makan dengan menu bintang. Bubur, nasi, snack, rerata yang kami tawarkan dia tolak 😭

Asupan utamanya adalah ASI. Sesekali dia makan sedikit buah. Kukatakan sedikit, karena literally memang suedikiit. Sekali makan kalo ditotal mungkin hanya setengah sendok makan orang dewasa 😭😭😭

Nah diusia ini, gabby juga udah mulai suka protes 😁

Kalo ada yang dia tidak suka, dia akan guling2 dikasur ujung ke ujung dengan postur tubuh dibuat kaku saat kami berusaha memeluknya. Dia juga super pemalu dan enggan menyapa orang yang tidak dikenal. Bahkan saat duduk sama emak (oma), selama perjalanan kepalanya menoleh ke sisi lain…πŸ˜†

Ah, mungkin memang begini indahnya punya anak gadis yaaa.. Nurut, manis, dan ga sebegitu aktif kayak anak laki. Suerr, lelah lhoo mengikuti ritme si koko yang loncat kesana sini gak bisa diem ituu. .

Sekarang, sembari menulis ini, aku tengok gabby yang pulas disebelahku. Duh Gusti, ga berasa udah panjang aja ini anak. Rasanya waktu kok cepet sekali muternya. Padahal mamimu ini berharap kamu ga cepet gede nak…πŸ˜‡

Sehat terus ya sayang, makin cantik dan berkat selalu mengikutimu.

Video Gabby yang lagi sibuk

*Kesehariannya kayak divideo ini bikin maminya tetep heran kok bisa ada bayi tahan fokus pada satu hal tanpa merasa bosan.. πŸ˜„

Lahirnya Putri Cantik Kami

5 bulan sudah berjalan, dan aku belum cerita apapun tentang si cantik Gabby yang lahir 30 juni 2017 kemarin.. #maaf yah nak😬

Karena kehamilan kedua jaraknya pendek dengan kehamilan pertama, maka otomatis harus lewat proses sectio lagi. Gabby rencananya Lanjutkan membaca Lahirnya Putri Cantik Kami β†’

Anak-anak Titipan…

SETAHUN LALU, HARI INI

Sekali lagi, the power of faith…πŸ’œ

Rafael, Gabrielle
Keduanya adalah hadiah yg sudah kuimani sekian tahun sblm meried, bahkan sebelum NEMU JODOH. Meski percaya bakal punya anak cowok cewek, aku ga pernah menuntut minta anak dalam doa2ku. Malahan sblm meried kami sepakat bakal ADOPSI Lanjutkan membaca Anak-anak Titipan… β†’