Treatment lanjutan Laser Fraksional Co2

Hari ini mumpung ada waktu luang, sempetin untuk treatment kedua laser untuk ngilangin bekas jerawat.

Krn dokter yg biasa ngerjain sedang tidak praktek, aku ditangani dokter pengganti. Prosedur laser tetep sama kayak pertama seperti yg kuposting Disini, hanya ada sedikit beda di penampakan kulitnya. Kali ini kulit tidak sebengkak / semerah sebelumnya, tapi ada bagian yg lebih gosong karena katanya lasernya ditumpuk (2 kali tembakan).

PhotoGrid_1521299658312

Yang bikin kuatir, kl diliat di foto ini ada bintil2 merah, itu adalah benjolan2 kyk jerawat di pipi dan dagu yg langsung muncul setelah laser. Laser pertama sih ga gini😒. Semoga ga jadi jerawat beneran, karena cukup banyak benjolannya, di pipi ada Sekitar 8 biji dan dagu 1. Sebelumnya pas laser pertama, ada juga jerawat tumbuh berapa hari setelah treatment tapi ga banyak. Jenis jerawatku soalnya selalu besar, merah dan kayak basah atau susah kering. Kalopun kempes, selalu ninggal noda merah dikulit 😒

Oh ya, belakangan kulitku mulai tumbuh lagi bintil bintil daging disekitar mata dan pipi atas. Kalo dulu dibilangi namanya siringoma. Entah yg sekarang namanya apa pula (krn ada macem2 jenis tumor jinak kyk gini)

Sekitar 6 tahun lalu udah pernah dihilangkan dengan electrocauter yang rasanya WOW sakit & gak nyamannya krn daerah mata kan kulitnya tipiis dan banyak syarafnya, jd begitu kena tindakan rasanya haduhh pol nggak enaknya. Mestinya, treatmentnya juga laser untuk ngusir bintil mengganggu ini, tapi aku mikir ini treatment rasanya bikin kapok. Bayangkan aja mesin yg bunyinya “ccrt crrt”, kena kulit kyk kesetrum setrum dosis ringan, rasanya panas, trus masih ketambahan ada bau gosong2nya πŸ˜…

Kalo dipipi aja ga nyaman, apalagi deket mata. Jd biarlah ide ngilangin siringoma/bintil ini jadi wacana dulu πŸ˜„πŸ˜„

Gimana hasil laser setelah 2 kali treatment ini, akan di update minggu depan kalo udah kelotok semua…😘 berdoa saja berharap semoga scar jerawatnya lebih tipis, krn perjuangannya berat banget..aku ga kuat, hahahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s