Review Suplemen Kulit : Ag Factor

Late post
image
Setelah mencoba kinohimitsu dan tampak tidak memuaskan perubahannya di kulitku, aku mulai kembali mencari prekusor glutathione.

Masih kesulitan mencari glutera, aku mulai melirik produk lain yang kalo dihitung lebih murah dari glutera. Browsing sana-sini, aku berminat membeli Ag Factor, produk buatan singapura. Kubeli dengan harga 2.1 juta untuk 3 botolnya untuk konsumsi

3 bulan.

Nampaknya 3 bulan pemakaian AgFactorpun kurang ngefek dikulitku, sangat beda dengan glutera yang bulan pertama konsumsi udah kelihatan hasilnya. Sayangnya, sekali lagi, selain nyarinya susah, Glutera juga ga mencantumkan kandungannya secara pasti, misal berapa komposisi collagen, komposisi l gluthathione dsb.

Saat ini pemakaian pencerah kulit akhirnya hanya sebatas pake lotion topikal saja (pake cathy doll) Dulu pernah dapat sampling ivi collagen yang kukasih ke kakakku, ternyata ngefek banget di dia, padahal pemakaian baru seminggu. Isinya sih bukan L gluthathione, melainkan collagen murni.

Mungkin nanti setelah mentok sana sini, baru deh nyobain collagen drink untuk hasil lebih cepet, barulah setelah itu make L gluthathione lagi.

2 tanggapan untuk “Review Suplemen Kulit : Ag Factor”

  1. Sis… aku baru mau nyoba beli ag factor… ternyata g bagus yah?… curious banget sm iklannya. Capek sbnrnya harus beli cream dokter terus..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s