Penting untuk dipikirkan! Rencana masa depan keluarga

Berapa hari ini, dapat berita kedukaan yang sedihnya, menimpa para tulang punggung di usia produktifnya.

Ikut teringat pula cerita kakak sendiri, manakala seorang ibu rt ditinggal berpulang suaminya yang seorang bankir. Beruntung si suami menyediakan warisan yang cukup banyak sebenernya, jika dikelola dengan baik.

Sayangnya, 20 tahun menikah, si ibu hanyalah ibu rumah tangga yang tidak punya skill apapun untuk bertahan dan berjuang. Terbiasa mengelola uang gaji suami, tanpa tahu darimana mendapatkannya, Si ibu tidak tahu harus mulai berusaha dari mana. Pekerjaan terakhirnya ya sebelum menikah puluhan tahun lalu. Akhirnya, satu demi satu harta peninggalan suami dia jual sampai tersisa rumah 2 lantai yang dia tinggali sekian lama. Itupun mau dijual.

Ngeliat peristiwa kayak gitu bukan sekali dua..banyak disekeliling kita, dan mestinya para tulang punggung harus punya kesadaran menyiapkan dana untuk survive anggota keluarga manakala terjadi malang yang tak dapat ditolak kayak kematian ya. Dan ibu rumah tangga pun, paling nggak punya pegangan diluar aktivitas urus rumah sebagai bekal nanti jika terjadi resiko demikian.

Ayo para ibu…mulailah mikir masa depanmu dan anak-anak kita semua. Kalo bukan sekarang, mau kapan lagi..?jangan tunggu musibah datang baru kepikir usaha. Percaya deh, saat musibah datang, kita ga bakal sempat mikir bisnis.

Berusaha selagi belum kepepet, karena kalo pas kepepet itu rasanya semua jalan udah buntu, belum beban emosi yang nguras energi habis-habisan. Jd boro-boro mikir usaha, mau bangun tidur aja rasanya pasti sudah berat sekali ya

Mau nyoba usaha modal murah, bisa disambi urus anak, dan cepet baliknya? Ayo kukenalin komunitas bisnis di grupku, disini kita seneng-seneng bareng mbangun relasi, ketemu teman baru yg saling menguatkan, dan paling penting bisa menghasilkan. Bangga lho yang rasanya bisa berkontribusi terhadap keuangan keluarga. Kalo keran penghasilan bisa 2 tanpa ninggalin kewajiban sebagai ibu, kenapa nggak?

Info aku yaa
Line 081330006566/vincentiave
BBM 56FB5EE8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s