Latepost: 9 Bulan Bayi Rafael

Well, banyak yang terjadi bulan-bulan ini, sampai jarang update web. Tak terasa, rafael sudah 9 bulan usianya.

Apa aja perkembangannya?
Pertama, giginya sudah tumbuh 6 biji.. 4 diatas, dan 2 dibawah. Seiring dengan itu, celotehnya makiin banyak. Papapapapa…mamama…cececehh, tak ketinggalan tangannya nepuk-nepuk apa saja yang bisa ditepuk. Mulai tembok sampai muka maminya. Pokk…pokk…pokk…(hmm, lumayan bikin sadar maminya. Entah karena tabokannya atau karena ilernya yang netes-netes diwajah , mungkin mau tumbuh gigi lagi)

Kedua, dia semakin tak terkendali…tidak bisa duduk tenang. Maunya eksplorasi. Bahkan sabuk pengaman strolernya tidak bisa membuatnya diam. Ada saja caranya untuk lolos. Dia suka sekali mainan atau memanjat tangga sambil teriak. Oh ya, dia sudah sukses memanjat 2 anak tangga sendirian.

Ketiga, ada lagi kebiasaan barunya, yaitu menggeleng-gelengkan kepala atau mengangguk-angguk kepala. Saking semangatnya kepalanya sering terbentur. Nangis sebentar, lanjut lagi angguk-angguk gaya rockernya 😀

Keempat, setelah Bicara soal kebiasaan, dia punya kesenangan khusus terhadap lagu di chanel yang biasa kutonton (mix). Lagu yang dia suka, lagu lama yang judulnya by your side, dinyanyikan penyanyi perempuan yang namanya entah sadie atau sade ya….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s