3x Treatment, BB susut 1,5 kilogram

Ini kali keempat aku datang untuk perawatan di Marie France Bodyline. Sebelum treatment kali ini ada konseling dengan dokter untuk mengetahui pola makan dan aturan dietku. Aku dikasih daftar makanan yang harus dihindari, dan diminta menulis apa yang kumakan selama seminggu, untuk kemudian direview minggu depan. Setelah sesi konseling, kembali badanku ditimbang, dan saat ini berat badanku 56,7 kilogram, menyusut 1 kilo sejak minggu lalu. Jadi total penyusutan BBku 1,5 kilo setelah 3 kali treatment.

Treatment kali ini kembali ke treatment awal, dengan menggunakan alat germanium. Jadi treatment kali ini diawali dengan Dead Sea Salt Scrub, Germanium, terakhir Balut dingin /FMS.

Untuk treatment germanium, aku memilih bagian perut, mengingat perutku yang gede tak kunjung susut dan bikin ga pede. Ada yang berbeda dengan penggunaan germanium kali ini dibanding 2 kali treatment sebelumnya. Saat dilakukan treatment 10 menit di kulit perutku, terasa berkedut -kedut seperti ada aliran listrik tegangan rendah mengenai kulitku. Mungkin itu tandanya alatnya bekerja dengan baik di area yang ditreatment.
Masih ada sisa 2 kali treatment menggunakan alat germanium, mungkin aku akan menggunakannya untuk mengecilkan area perutku. Semoga ada dampak signifikan agar perutku terlihat sedikit kempis.

Untuk urusan diet, kurasa tak akan membantu banyak, tujuan utamaku ikut treatment sebenarnya karena aku ingin kurusan tanpa menjaga pola makanku. Aku pecinta karbo dan lemak, susah sekali rasanya menolak godaan untuk makan kedua jenis itu dan menggantinya dengan buah kaya air dan serat yang rendah kalori. Bahkan saat bicara karbo ini, aku udah membayangkan enaknya martabak manis yang pastinya manis, gurih dan berlemak…jika terpaksa tak bisa nahan tapi tak ingin BB melesat naik, mungkin carbo blocker bisa jadi alternatif sementara saat aku kalap ingin makan tepung-tepungan. Sudah terpikir membelinya, tapi aku ingin menunggu sampai selesai dulu treatment di MFB ini agar bisa memantau seberapa efektif program penurunan berat badan ini padaku.

4 tanggapan untuk “3x Treatment, BB susut 1,5 kilogram”

  1. Hi , boleh tau gimana hasilnya setelah menyelesaikan paket treatmentnya.. Apakah benar jd kurus tanpa harus mengurangi makan? Dan bagaimana dengan pengencangan kulitnya? Apakah perut benar menjadi kencang? Thx utk jawabannya.

    1. Hai Tata…
      Sepaket treatmen bobotku susut 5 kilo saja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
      Untuk susutin badan, nanti tetep kudu jaga makan, konsultasi sama dokter gizinya. Dikasih list mana yg boleh dan ga boleh dimakan. Jd tetep ada usaha dari kitanya juga krn sebenernya jaga makan itu buat kesehatan kita juga kok.
      Tapi MFB ini unggul untuk pembentukan badan, dia bisa menghancurkan lemak di daerah2 yg kita mau sekaligus mengencangkannya. Itu sebabnya meski sejak lahiran kedua ini bbku udah tinggal 5 kilo ke ideal dgn jaga pola makan dan minum nutrishake, aku tetep ke marie france utk pembentukan perut yg turun.
      Semoga membantu ya jawabannya

  2. carbo blocked, emang ada ya mbak?? seperti obat gitu kah?? aq juga pecinta karbo dan lemak, tapi cita2 kurus :’), btw saya jadi tegroda ambil perawatannya juga.

    1. Hai Ratih,
      Iya, biasanya carbo blocker, fat blocker, ada dijual di drugstore macam guardian dan sejenisnya. Mereknya macam2… Aku sendiri ga pernah pakai blocker. Kalo fat burner pernah pakai caffeine, tapi ga habis sebotol udah berenti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s