2 x Treatment; Bobot Susut 500 gram

Ini kali ketiga perawatan di Marie France Bodyline. Saat pertama kali datang, beratku 58,2 kilogram, demikian juga saat minggu berikutnya masih belum ada penurunan. Nah, kali ketiga ini aku cukup surprised ketika angka timbangan bergeser kekiri menjadi 57,7 kilogram. Not bad lah, mengingat aku tidak pantang makan apapun dan tidak ada effort untuk menahan makan. Meski begitu, aku masih sangsi apakah penurunan ini karena treatment atau karena rutinitasku belakangan yang hobi tidur subuh untuk bebersih rumah dan nyiapin MPASI sikecil untuk esok, selain aktivitas menggendong tubuhnya yang sudah makin berat.

Treatment kali ini tidak menggunakan alat germanium, diganti dengan Vara Pulse machine. Vara pulse machine ini katanya untuk menghilangkan lemak membandel, namun aku kurang tahu cara kerjanya bagaimana. Jadi treatment ketiga ini diawali dengan Dead Sea Salt Scrub, Vara Pulse, terakhir Balut Dingin /FMS dengan waktu pengerjaan kurang dari satu setengah jam.

Untuk Prosedur vara pulse, aku disarankan menggunakannya di paha bagian luar. Tahapannya, kulit yang ditreatment diolesi gel bening dingin, trus alat vara pulse ini ditempelkan kulit dengan gerakan melingkar masing-masing selama 9 menit. Jadi keinget USG pas hamil dulu. Mirip-mirip gitulah, walaupun alat n gelnya beda pastinya ya.

Setelah 3 kali treatment ini, aku merasa kulitku kok jadi lembut dan empuk. Aku ga tahu apa itu efek penyusutan berat badan atau efek treatment. Semoga ini sementara dan ga bikin kulitku kendur. Selain itu, mungkin karena efek balut dingin, tiap selesai treatment, perutku selalu mulas dan esoknya bisa pup dengan lancar dan tidak butuh waktu lama ngendon di toilet. Well, aku penderita sembelit menahun dan selalu susah kalo urusan BAB. Jadi treatment ini kurasa cukup membantu untuk urusan kebelakang :d

Masih ada sekitar 7 kali treatment tersisa, semoga setelah treatment berakhir, aku bisa mendapatkan penurunan yang signifikan untuk mencapai berat 52-54 kilogram saja, tentunya dengan tubuh lebih proporsional dan penampakan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s