Review: Kinohimitsu Diamond Drink Collagen

Setahun lebih sejak kehamilanku, aku tidak mengkonsumsi suplemen perawatan kecantikan apapun, termasuk penggunaan krim-krim kulit. Alhasil, kulitku menjadi kusam, kasar, pecah pecah pada tumit, dan rambut menipis. Apalagi sejak punya baby, aku hampir tidak punya waktu tidur yang berkualitas.

Di usia 30 an, secara alami kulit memang akan mengalami penuaan. Ditambah dengan gaya hidup, stress, pola makan, polusi, akan makin sulit bagi kita untuk terlihat tetap cantik dan kencang jika tak ditunjang perawatan apapun.Β 

Sebelum hamil, aku biasa mengkonsumsi glutera untuk perawatan dari dalam. Lihat review glutera DisiniΒ  Namun, seperti banyak produk multilevel lokal lainnya, belakangan sangat sulit membeli glutera dari uplineku karena sistem pembeliannya berjenjang (aku harus pesan lewat upline, sedangkan upline sudah asik dengan MLM lain yang mau booming), dan tidak ada stockist seperti halnya oriflame, sophie martin (well, sophie mlm lokal dengan sistem udah bagus) dsb. Produk bagus, jika pemasaran jelek akhirnya juga akan tumbang.

Akhirnya, aku mulai mencari alternatif suplemen lain untuk dikonsumsi. Karena butuhnya solusi instant, aku pilih produk kolagen langsung, bukan L-gluthathione. Aku tertarik membeli agelez bihaku karena kandungan kolagennya yang tinggi, namun ternyata susah mendapatkan produknya di guardian sidoarjo. Guardian adalah agen tunggal penjual agelez bihaku. Dan karena ada promo diskon untuk kinohimitsu, aku putuskan, tak ada salahnya mencoba.

image.jpgDengan kandungan 5.300 mg kolagen, kinohimitsu mengklaim perbaikan kulit akan terjadi setelh 6 hari. Aku sudah mengkonsumsi kino sejak 8 hari lalu (persis saat bayi kecilku usia 6 bulan dan mendapat MP ASI), dan sejauh ini aku belum merasakan perbaikan yang signifikan. Kulit tumit agak membaik walaupun masih tebal,brambut agak berkilau dikit, tapi wajahku juga tetep aja kusam seperti kemarin-kemarin…hhh..agak nyesek, mengingat aku pernah kasih ceceku produk kolagen (IVI Collagen), dan perbaikannya sudah terlihat dalam 7 hari. (Kelihatannya memang tidak bisa di compare karena ivi harganya 500 ribu untuk 7 hari, dan kino 850 ribu untuk 26 hari.

Aku masih menunggu ngabisin sisa kino, semoga ada perbaikan lebih nyata, namun sekarang sudah mulai mencari agelez bihaku untuk konsumsi bulan berikutnya. So far, aku tidak akan memilih kino untuk konsumsi jika ingin perbaikan cepat kurang dari seminggu.

4 tanggapan untuk “Review: Kinohimitsu Diamond Drink Collagen”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s