Baby El Genap 4 Bulan

Karena sibuk mengurus baby, jadi jarang menulis blog. Padahal aku ingin merekam moment tumbuh kembang baby El (yang kami panggil Aguk).

Beberapa moment yang masih teringat adalah ketika usia 50 hari, baby El mengucapkan ‘ Aguk’ sebagai kata pertamanya, yang diucapkan 2 kali pada suatu malam dan terus berlanjut sampai sekarang.

Jika dulu usia sampai 2 bulan dia menyebut ‘elaa’ sebagai isyarat haus, maka sekarang bahasanya berubah ‘ngging’ untuk haus, ‘nggee’ kalo ingin gendong. ‘Ndaaak’ untuk apa saja yang bikin dia nangis.

Pada usia 3 bulan 3 hari dia sudah tengkurap walaupun satu tangannya tidak tertekuk dengan baik dan masih jarang berhasil. Saat ini, dia sudah bisa tengkurap dengan lancar.

Usia 2 bulan 2 minggu, pas ulangtahunku pada 3 november 2015, dia disunat karena fimosis.

20 Desember kemarin dia genap berusia 4 bulan. Selain tengkurap, kosakatanya makin banyak dan dia makin sering tersenyum dibanding menangisnya. Dia juga sering menjerit kala digoda, terutama saat lihat pantulan diri dikaca 😀

Di usia ini, dia sudah tidak rewel, perutnya sudah baik dan ditambah fimosisnya sudah tidak mengganggu karena sudah disunat. Yang masih menyulitkan adalah kebiasaan mengempeng di PD yang belum juga usai.

Ini adalah video jeritannya kala digoda papinya dengan ciuman. Mungkin tak tahan dengan cambang papinya ya…

The baby can’t stand the daddys kisses

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s