Glutera untuk Nodaku ; Review

Pertengahan Mei kemarin, bertepatan dengan hari pertama tidur di Kos baru, tak disangka dapat oleh-oleh ruam memerah di leher sebelah kananku.

Awalnya hanya perasaan parno aja, karena penampakannya begitu mengerikan. Tapi sejujurnya tidak ada rasa pedih ataupun gatal malam itu. Baru keesokan harinya lukanya mulai terasa cekit-cekit, pedih sekaligus gatal. Kunjungan ke UGD tanggal merah hari itu juga kurang membuatku puas. Dokter jaga disana juga tidak bisa memastikan kenapa ruam itu ada disana, dan disebabkan oleh apa.

Pemberian obat topikal dan obat minum cukup membantu namun, karena obat topikalnya berupa racikan dan tempatnya tidak cukup bagus sehingga sering menumpahi tasku, akhirnya kutinggalkan saja di kamar, dan aturan 3 kali oles jadi satu kali saja. Saat kerja dan mulai gatal, kuoleskan salep hidrokortison saja disana. Akhirnya lewat 1 minggu lukanya mengering juga dan tidak lagi terasa gatal, namun masalahnya noda merahnya masih disana. Dan jelek sekali penampakannya.

Membaca cara kerja Glutera sebagai prekusor Gluthathione yang baik untuk kulit, selama satu minggu ini kunaikkan dosis gluteraku dari 3 hari sekali menjadi tiap hari selama 5 hari. dan hasilnya cukup menggembirakan. Bekas lukanya memudar padahal kulitku selama ini terkenal rewel, super sensitif dan gampang berbekas.

Berikut Penampakan saat awal lukanya terbentuk sampai saat ini:
IMG_20140514_220126

IMG_20140517_174843

IMG_20140602_212442

One thought on “Glutera untuk Nodaku ; Review”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s