Hotel Amaris Malang ; Review


Pertama kali datang kami disambut staff yang ramah dengan pelayanan cepat, dan mendapat kopi dan cemilan sore berupa ketela goreng. Gratis 😀 . Entah karena gratisnya (jarang-jarang kami dapat komplemen dari hotel budget), atau karena Malang sore itu terasa sejuk, yang pasti ketela goreng yang tersedia rasanya enak sekali dinikmati bersama teh hangat. Bersebelahan dengan restoran tempat kami bersantai, ada kolam renang mini, cukup lumayan untuk menghibur para keponakan yang tidak bisa diam itu.

Kami memesan 5 kamar, satu kamar saya pesan lewat Booking.com dengan rate 400 ribu/malam, sedangkan publish rate di hotel sebesar 390 ribu/malam. Seperti hotel-hotel budget lainnya, hotel Amaris dari Santika ini memiliki desain simple namun bersih. Kondisi kamar tidur minimalis tidak terlampau luas, namun toiletnya cukup lapang sesuai dengan yang saya suka. lantai, kondisi tempat tidur dan bantal bersih. Definitely, saya pasti balik kesana suatu waktu jika ada keperluan di Malang.

Menu sarapan standar seperti hotel budget pada umumnya. Berita baiknya, persis disebelah hotel ada rumah makan yang menyediakan cwie mie malang dan pangsit dengan kulit tipis yang enakk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s