Hotel Budget Kuala Lumpur

Kuala Lumpur, Bukit bintang
Bukit bintang dikenal sebagai surganya backpacker, selain banyaknya hotel budget, sepanjang jalan kita juga akan menjumpai aneka resto yang menyajikan kuliner dengan harga terjangkau. Mulai dari thailand, malaysia, seafood ataupun chinese food,mulai snack sampai buah-buahan, tinggal pilih saja.

Tempat favorit saya untuk bermalam adalah di jalan Alor, selain sepanjang jalan full oleh restoran, di jalan Alor juga tidak saya jumpai panti2 pijat yang banyak bertebaran di sekitarnya.

Berikut hotel yang pernah saya singgahi disana:
1. Budget inn
Hostel ini punya 3 cabang dimana kadangkala kita akan dioper ke hotel satunya jika kamar yang kita pesan tidak tersedia. pertama menginap saya dioper ke hostel satunya (masih dijalan Alor). lokasi hostel yang saya tinggali terlihat agak kumuh karena berada di kompleks ruko yang mirip2 pasar, dan diatas hotel kami ada salon yang menjemur pakaian/handuk2 salon, menambah kesan amburadul.
Terlepas dari lingkungan sekitarnya yg kumuh, hostel ini ternyata bersih dan cukup layak untuk ditinggali. fasilitas hostel yg termurah waktu itu berupa air panas, AC, dispenser gratis untuk dipakai umum.
point minus adalah tidak tersedianya TV, dan toilet yang sangat sempit. harga berkisar IDR 250.000 an
2. Alor street Hotel
Masih dijalan Alor, saya tertarik menginap di hotel ini karena melihat lingkungan hotel yang cukup rapi dan tidak kumuh. Pintu hotel berupa kaca dan kelihatannya didalam cukup minimalis.didepan hotel ada carport yang bersih, biasanya jika sore hari difungsikan untuk menampung tamu restoran.Meski begitu, pagi harinya tempat itu akan bersih kembali dan kursi2 sudah dipindahkan.Fasilitas hotel berupa airpanas (yang tidak panas), TV dengan chanel internasional, dan toilet dalam yang ternyata cukup luas. Point minus, kebersihan kurang. saya menemukan 2 kecoa kecil dikamar, dan pinggiran toilet yang berkerak menunjukkan jarang dibersihkan. harga berkisar IDR 220.000 an

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s