Hotel budget singapura

A beary good hostel cukup dikenal dikalangan Backpacker. Terdapat beberapa hostel yang tersebar di berbagai daerah di Singapura. Saya bertiga dengan teman saya memilih daerah di Chinatown dengan pertimbangan bahwa daerah Chinatown dekat dengan sentra makanan yang katanya murah meriah, disamping lokasi hostel yang sangat dekat dengan Stasiun MRT.

Kami mengambil kamar dormitory yang mampu menampung 10 orang tamu (mix lelaki-perempuan) dengan kamar mandi bersama. Di tempat ini kita benar-benar diminta melayani diri sendiri mulai dari merapikan tempat tidur atau mencuci piring sendiri. Fasilitas hostel berupa kamar mandi umum dengan air panas, Free Wifi, dan breakfast berupa roti selai/ panggang, kopi, coklat atau teh yang bisa kita ambil sesukanya (tentu saja dibuat sendiri dan sehabis itu dicuci sendiri piring bekas makan/minumnya). Saya sendiri tidak berkeberatan dengan hal tersebut dan senang berasa dirumah sendiri.

Point minusnya, karena kita menggunakan kamar mandi umum yang digunakan banyak orang dengan gaya yang berbeda, maka kebersihannya pun tak bisa selalu terjaga. Selama menginap dua malam disana,. Saya dengan setengah muneg selalu membersihkan kamar mandi bekas turis perempuan gemuk asal Amerika yang selalu meninggalkan bau pesing (karena tidak buang air di toilet), demi kenyamanan saya sendiri dan paling penting supaya orang-orang tidak berpikir bahwa kami turis Indonesia biang keroknya. Harga permalam di A Beary Good Hostel adalah SGD 27/ malam untuk weekdays. Harga yang cukup murah dengan lokasi yang strategis.

One thought on “Hotel budget singapura”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s